Contoh Cerita Liburan Sekolah 3-5 Paragraf: Pergi ke Rumah Nenek, Membantu Ibu di Rumah, Piknik ke Pantai

- 4 Januari 2023, 10:44 WIB
Contoh cerita liburan yang terdiri atas 3-5 paragraf tema seperti pergi ke rumah nenek, membantu ibu di rumah, hingga piknik ke pantai. (foto ilustrasi).
Contoh cerita liburan yang terdiri atas 3-5 paragraf tema seperti pergi ke rumah nenek, membantu ibu di rumah, hingga piknik ke pantai. (foto ilustrasi). /PIXABAY/@tomjuniorwalker

BERITA DIY - Simak contoh cerita liburan sekolah 3-5 paragraf yang menarik dengan berbagi tema, mulai dari pergi ke rumah nenek, membantu ibu di rumah, dan piknik ke pantai.

Sebagaimana diketahui, liburan sekolah yang bertepatan dengan libur akhir tahun 2022 dan awal tahun baru 2023 sudah berakhir. 

Saat ini sebagian besar siswa sudah mulai berangkat sekolah dan bertemu dengan teman-teman dan baapk/ibu guru untuk kembali menimba ilmu.

Biasanya, masing-masing siswa akan diminta untuk membuat cerita liburan sekolah untuk menceritakan aktivitas ketika libur tahun baru 2023 lalu.

Di bawah ini ada beberapa contoh cerita liburan sekolah yang terdiri atas 3-5 paragraf yang menarik dengan berbagai tema.

Baca Juga: 5 Contoh Cerita Liburan Sekolah Saat Tahun Baru 2023 Bersama Keluarga, Singkat Namun Menarik

Para siswa bisa menceritakan cerita liburan sekolah mereka sesuai dengan kegiatan yang dilakukan, seperti pergi ke rumah nenek, membantu ibu di rumah, hingga piknik ke pantai.

Para siswa bisa menjadikan contoh cerita liburan yang tersedia di bawah ini sebagai referensi untuk membagikan kisah mereka dengan tutur bahasa yang baik agar pesan yang disampaikan sampai kepada teman-teman.

Berikut beberapa contoh cerita liburan yang terdiri dari 3-5 paragraf dengan berbagi tema seperti pergi ke rumah nenek, membantu ibu di rumah, hingga piknik ke pantai:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x