Kumpulan Contoh Cerita Liburan Sekolah Singkat 2-4 Paragraf yang Tak Terlupakan di Tempat Wisata dan Rumah

- 3 Januari 2023, 20:40 WIB
Kumpulan 3 contoh cerita liburan sekolah singkat 2, 3, hingga 4 paragraft yang tak terlupakan di tempat wisata dan rumah untuk tugas.
Kumpulan 3 contoh cerita liburan sekolah singkat 2, 3, hingga 4 paragraft yang tak terlupakan di tempat wisata dan rumah untuk tugas. /Pexels.com/Pixabay

BERITA DIY - Kumpulan contoh cerita liburan sekolah singkat 2, 3, hingga 4 paragraf yang tak terlupakan di tempat wisata dan rumah tersedia di sini.

Liburan sekolah menjadi waktu yang sangat ditunggu oleh siswa-siswi baik anak SD, SMP, hingga SMA terlebih setelah melawati masa ujian.

Umunya saat liburan sekolah siswa-siswi memanfaatkan waktunya untuk berkunjung ke tempat wisata atau rumah saudara yang jauh dari kediman.

Tentunya hal ini menimbulkan cerita menarik yang dapat disampaikan saat kembali masuk ke sekolah.

Baca Juga: 5 Contoh Cerita Liburan Sekolah Saat Tahun Baru 2023 Bersama Keluarga, Singkat Namun Menarik

Terkadang guru juga akan memberikan tugas kepada anak muridnya untuk membuat cerita singkat libur sekolah yang dialami.

Berikut adalah kumpulan cerita liburan sekolah singkat 2, 3, hingga 4 paragraf yang tak terlupakan di tempat wisata dan kegiatan di rumah:

1. Liburan Sekolah di Rumah Membantu Orang Tua Jualan

Liburan sekolah yang aku alami kali ini berbeda dengan teman-teman yang lain. Aku hanya menfaatkan liburan sekolah di rumah karena harus membantu orang tua untuk menjaga warung makan yang buka setiap hari. Hal ini aku lakukan karena Aku ingin memanfaatkan waktu liburan sekolah kali ini agar bermanfaat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x