Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Penuh Doa dan Harapan Cocok Dibuat Caption WA, IG, FB

- 31 Desember 2022, 17:45 WIB
Kumpulan kata-kata ucapan Selamat Tahun Baru 2023 penuh doa dan harapan cocok dibuat caption media sosial IG, WA, FB.
Kumpulan kata-kata ucapan Selamat Tahun Baru 2023 penuh doa dan harapan cocok dibuat caption media sosial IG, WA, FB. /Pixabay/Mission-Harz

BERITA DIY - Berikut ini kumpulan kata-kata ucapan Selamat Tahun Baru 2023 yang penuh dengan doa dan harapan. Cocok dijadikan caption di media sosial IG, WA, FB.

Kalender 2022 ditutup hari ini Sabtu, 31 Desember 2022 dan akan menyambut tahun 2023. Banyak kenangan dan memori yang tercipta selama 365 hari berjalan.

Tentunya banyak juga harapan-harapan serta doa yang mengiringi dalam penyambutan pergantian tahun baru.

Cukup salin dan tempel kumpulan kata-kata di bawah ini untuk dijadikan caption foto di media sosial IG, WA, FB.

Baca Juga: 15 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 untuk Keluarga dan Pacar Anti Mainstream dan Mengharukan

Kata-kata ucapan Selamat Tahun Baru 2023 penuh doa dan harapan:

1. Happy New Year 2023! Meskipun kita tak bisa berjumpa, tangan pun tak bisa menjabat, ijinkan saya mengucapkan Selamat Tahun Baru. Semoga kita semua diberi kesehatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan.

2. Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru di Tahun Baru ini!

3. Tahun baru itu ibarat membuka lembaran baru berupa kertas kosong. Kertas yang akan kita tuliskan goresan pena yang indah dan makna kehidupan yang akan datang. Selamat Tahun Baru 2023!

4. Bulan bintang tersenyum rindu, menyaksikan cahaya lampu, begitu indah membuka waktu, menyambut Januari tanggal satu. Happy New Year 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x