Sambut Tahun Baru 2023, Cek Lagi Apa Arti Bestie, Cepmek dan Healing yang Jadi Pencarian Populer di 2022

- 28 Desember 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi - Cek lagi arti kata Bestie, Cepmek dan Healing yang jadi pencarian populer di tahun 2022 untuk sambut Tahun Baru 2023.
Ilustrasi - Cek lagi arti kata Bestie, Cepmek dan Healing yang jadi pencarian populer di tahun 2022 untuk sambut Tahun Baru 2023. /UNSPLASH/@

BERITA DIY - Tahun baru 2023 sebentar lagi akan datang, ketahui dan cek lagi beberapa arti kata yang sempat populer di pencarian Google sepanjang tahun 2022 mulai dari bestie, cepmek hingga healing.

Setiap tahunnya bermunculan banyak kata atau istilah baru di berbagai platform sosial media mulai dari Twitter, WhatsApp, Instagram, hingga TikTok.

Kemunculkan kata-kata baru di sosial media ini pun tak jarang menimbukan pertanyaan dari warganet tentang apa arti dari kata-kata tersebut.

Mendekati tahun baru 2023, Google telah merangkum beberapa kata yang paling populer dan paling banyak dicari oleh warganet di tahun 2022 diantaranya adalah Bestie, Healing dan Cepmek.

Baca Juga: Apa Itu Resolusi Tahunan? Berikut Ide Resolusi Tahun Baru 2023 untuk Diri Sendiri

Ketahui apa arti dari setiap kata yang masuk dalam daftar pencarian terpopuler Google di tahun 2022, selengkapnya.

Apa arti Bestie

Bestie menempati posisi pertama di kata populer yang paling banyak di carai di Google Tren sepanjang tahun 2022.

Hingga mendekati tahun baru 2023, kata ini masih banyak digunakan dan dicari arti dari kata Bestie yang populer, trending dan viral di berbagai sosial media.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x