Login pip.kemdikbud.go.id, Cek Data Penerima PIP 2022 Cukup Masukkan NISN, Anak SMP Dapat Berapa?

- 24 Desember 2022, 18:15 WIB
Ilustrasi - Login pip.kemdikbud.go.id untuk cek penerima PIP 2022 cukup dengan masukkan NISN. Ini nominal bantuan diterima anak SD, SMP, dan SMA.
Ilustrasi - Login pip.kemdikbud.go.id untuk cek penerima PIP 2022 cukup dengan masukkan NISN. Ini nominal bantuan diterima anak SD, SMP, dan SMA. /Tangkap layar: pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Login pip.kemdikbud.go.id untuk cek penerima PIP 2022 cukup dengan masukkan NISN. Ini nominal bantuan diterima anak SMP.

Pencairan PIP 2022 masih dilanjutkan di bulan Desember untuk anak sekolah jenjang SD, SMP, dan SMA yang terdaftar sebagai penerima bantuan.

Adapun cara cek data penerima PIP 2022 bisa dilakukan secara online cukup dengan login pip.kemdikbud.go.id dan memasukkan NISN atau Nomor Induk Siswa Nasional.

Sebagai informasi, dana PIP 2022 yang masih cair bulan ini diberikan kepada anak SD, SMP, dan SMA dengan nominal bantuan yang berbeda.

Baca Juga: Cek Data Penerima Bantuan PIP Kemdikbud 2022 di Link pip.kemdikbud.go.id Kapan Cair untuk Siswa SD SMP SMA?

Anak SD yang terdaftar sebagai penerima PIP 2022 akan mendapatkan bantuan sebesar Rp450 ribu.

Sementara anak SMP yang merupakan penerima PIP 2022 menerima bantuan Rp750 ribu.

Kemudian anak SMA penerima PIP 2022 mendapatkan bantuan dengan nominal paling besar yakni Rp1 juta.

Dana bantuan PIP 2022 bisa dicairkan melalui bank BRI untuk anak SD dan SMP. Sementara anak SMA bisa cairkan bantuan di bank BNI.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x