Pakai NISN Cek Nama Penerima Bantuan PIP Cair Desember 2022 sampai Rp1 Juta ke Siswa SD, SMP, SMA dan SMK

- 24 Desember 2022, 08:12 WIB
Ilustrasi. Penjelasan pakai NISN cek nama penerima bantuan PIP Kemdikbud cair Desember 2022 sampai Rp1 juta pada siswa SD SMP SMA dan SMK
Ilustrasi. Penjelasan pakai NISN cek nama penerima bantuan PIP Kemdikbud cair Desember 2022 sampai Rp1 juta pada siswa SD SMP SMA dan SMK / PEXELS/@tAgung Pandit Wiguna

BERITA DIY- Berikut informasi pakai NISN cek nama penerima bantuan PIP cair Desember 2022 sampai Rp1 juta ke siswa SD SMP SMA dan SMK.

Desember 2022 merupakan salah satu bulan yang masuk dalam daftar pencairan bantuan PIP dari pemerintah untuk anak sekolah mulai dari SD SMP sampai SMA dan SMK.

Bagi siswa yang belum menerima bantuan PIP cair Desember 2022 bisa cek nama penerima pakai NISN melalui pip.kemdikbud.go.id.

Pencairan atau penyaluran uang bantuan PIP baik dari jenjang pendidikan tingkat SD SMP sampai SMA dan SMK diberikan secara langsung lewat ATM masing-masing siswa.

Baca Juga: PIP Kemdikbud Desember 2022 Tidak Cair Pada Siswa SD SMP SMA Ciri Ini, Cek Nama Penerima PIP.kemdikbud.go.id

Update informasi terkait penyaluran PIP Kemdikbud 2022 bisa dilakukan per wilayah, nominasi nasional, nominasi per wilayah, dan nominasi perjenjang juga bisa secara online.

Bantuan PIP diberikan secara langsung atau tunai pada setiap pelajar yang berhak menerimanya hingga Rp1 juta jumlah paling tinggi diperuntukan bagi siswa SMA.

Sedangkan untuk Sekolah Dasar jumlahnya Rp450 ribu dan Sekolah Menengah Pertama Rp750 setiap semester.

Bantuan PIP yang cair terakhir pada bulan Desember 2022 ini untuk siswa dalam beberapa bentuk di antaranya:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x