Kumpulan Doa di Malam Natal untuk Sambut Kelahiran Yesus Kristus di Hari Natal 25 Desember dengan Keluarga

- 24 Desember 2022, 18:10 WIB
Ilustrasi - Kumpulan doa keluarga di malam Natal untuk umat Kristiani sambut Kelahiran Yesus di Hari Natal 25 Desember pada Minggu mendatang yang bisa dibaca bersama keluarga.
Ilustrasi - Kumpulan doa keluarga di malam Natal untuk umat Kristiani sambut Kelahiran Yesus di Hari Natal 25 Desember pada Minggu mendatang yang bisa dibaca bersama keluarga. /PEXELS/Nicole Michalou

BERITA DIY – Simak kumpulan bacaan doa di malam Natal menyambut kelahiran Yesus Kristus pada 25 Desember 2022 mendatang yang bisa dipanjatkan di Hari Raya Natal bersama keluarga besar.

Menjelang Hari Raya Natal yang diperingati pada Minggu, 25 Desember 2022 mendatang, umat Kristiani kini sedang menyiapkan diri dan berkumpul bersama keluarga.

Untuk menyambut kelahiran dan datangnya Kristus, seluruh umat diharuskan untuk membaca doa-doa penuh kasih di malam Natal.

Dengan membaca doa, umat dan keluarga terkasih akan mendapat kasih Yesus Kristus dalam perayaan Hari Raya Natal.

Baca Juga: 25 Link Twibbon Natal 2022 Pilihan dengan Desain Terbaik untuk IG dan WA, Cek Cara Download dan Pakai di Sini

Doa-doa di bawah ini berisi ucapan syukur dan permohonan kasih Yesus yang diberikan bagi keluarga yang tengah berkumpul dalam kasih sayang Natal.

Berikut adalah bacaan doa di malam Natal menyambut kelahiran Yesus Kristus pada 25 Desember 2022 sebagai peringatan Hari Raya Natal yang bisa dibaca bersama dengan keluarga terkasih:  

  1. Bapa yang penuh kasih di Surga, tolong kami untuk selalu mengingat Yesus supaya kamu sekeluarga berada dalam kidung para malaikat, sukacita para gembala dan puji-pujian orang-orang bijak. Tutuplah pintu kebencian dan bukalah pintu kasih bagi seluruh umat Kristiani. Amin!

 

  1. Bapa kami di surga, semoga pagi Natal membuat kami berbahagia karena menjadi anak-anak-Mu. Ampuni kami atas dosa-dosa kami dan hapuskan kesedihan dalam hati kami. Ajari kami untuk bisa mengampuni dan memahami sesama gembalamu. Demi Yesus Kristus Tuhan kami. Amin!

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Mutiara Natal dari Ayat Alkitab untuk Ucapan Hari Natal 2022 Punya Pesan Penuh Makna 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x