5 Isi Doa Keluarga, Anak, Ayah, Ibu di depan Palungan Yesus, Bacaan Doa Katolik untuk Hari Raya Natal 2022

- 24 Desember 2022, 15:05 WIB
Ilustrasi - Ini 5 isi bacaan doa keluarga untuk dibaca saat malam Natal maupun Hari Raya Natal 2022.
Ilustrasi - Ini 5 isi bacaan doa keluarga untuk dibaca saat malam Natal maupun Hari Raya Natal 2022. /PIXABAY/useristrator3

BERITA DIY - Berikut tersaji 5 bacaan isi doa Katolik, doa keluarga di depan palungan Yesus, doa Misa Natal 2022, atau doa yang biasa dipanjatkan saat Hari Raya Natal atau malam Natal.

Hari Raya Natal 2022 akan jatuh pada besok Minggu, 25 Desember 2022. Biasanya para jemaat Katolik akan memanjatkan doa di depan palungan Yesus Kristus.

Dengan memanjatkan doa, keluarga bisa mengharapkan kasih Yesus dalam rangka kelahiran Yesus yang lahir ke dunia yang kemudian dirayakan dalam Hari Raya Natal.

Doa berisi ucapan syukur dan permohonan diwujudkannya segala cita-cita dan permohonan cinta kasih atas kelahiran Yesus untuk memberikan kebahagiaan keluarga.

Baca Juga: 20 Ide Ucapan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Singkat dan Elegan untuk Notes IG, Twitter dan WA Story

Untuk memimpin doa, para ayah dan ibu bisa menghadap di depan palungan Yesus dan memanjatkan doa bersama anggota keluarga lainnya.

Adapun bacaan doa Natal 2022 yang tersaji dalam artikel ini hanyalah rekomendasi, yang tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan keluarga masing-masing.

Bahkan, keluarga tidak hanya bisa memanjatkan doa berikut di Gereja saja, tetapi juga bisa membaca doa di rumah masing-masing.

Pada Hari Raya Natal, umat Katolik bisa memanjatkan doa keluarga saat malam Natal atau tepat pada Hari Raya Natal tanggal 25 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x