Ramalan Zodiak Virgo Besok Sabtu 24 Desember 2022, Afirmasi Positif Ini Datangkan Lebih Banyak Cuan dan Rezeki

- 23 Desember 2022, 20:10 WIB
Ilustrasi. Ramalan zodiak harian Virgo besok Sabtu, 24 Desember 2022.
Ilustrasi. Ramalan zodiak harian Virgo besok Sabtu, 24 Desember 2022. /freepik/macrovector

BERITA DIY - Berikut ini ramalan zodiak harian untuk Virgo besok Sabtu, 24 Desember 2022. Simak afirmasi positif yang bisa datangkan banyak cuan dan rezeki buat Virgo.

Jelang akhir tahun ini Virgo mendapat banyak kebaikan-kebaikan yang terduga dari orang sekitar. Ini bisa jadi salah satu alasan penutup tahun 2022 ini Virgo punya nasib baik.

Di sisi lain juga ada hal yang membuat Virgo jengkel atau bahkan merasa seret rezeki. Jika Virgo merasakan hal tersebut, coba dengarkan saran ini.

Lakukan afirmasi positif pada diri sendiri ketika merasa memiliki energi negatif serta merasa serba kekurangan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer dan Capricorn 24 Desember 2022: Ingat Lagi Apa Resolusi Tahun Ini yang Belum Diwujudkan

Afirmasi positif ini dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun, bisa ketika hendak tidur, saat bangun tidur, saat sedang santai.

Contoh afirmasi positif yang bisa dilakukan seperti “akhir tahun ini aku akan tetap merasa cukup atas yang aku punya”, atau “tahun depan aku bisa mendapat lebih dari tahun ini”.

Lakukan afirmasi tersebut secara berulang dan secara sadar. Nanti lihat hasilnya akan kamu rasakan sesuai dengan yang kamu harapkan.

Bahas kesehatan, Sagitarius dianjurkan memperbanyak konsumsi jus organik yang lebih menyehatkan ketimbang minum minuman tinggi gula.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x