Ramalan Zodiak Leo Besok Jumat 23 Desember 2022, Gagal Urusan Cinta Bukan Akhir dari Segalanya

- 22 Desember 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi. Ramalan zodiak Leo besok Jumat, 23 Desember 2022. Gagal urusan cinta bagi Leo bukan akhir dari segalanya.
Ilustrasi. Ramalan zodiak Leo besok Jumat, 23 Desember 2022. Gagal urusan cinta bagi Leo bukan akhir dari segalanya. /Pexel/Cottonbro Studio

BERITA DIY- Inilah ramalan zodiak harian untuk Leo hari besok Jumat, 23 Desember 2022. Gagal urusan cinta bukan akhir dari segala hal buat Leo.

Leo juga harus lebih hati-hati dengan segala kegiatan atau aktivitas yang berhubungan dengan ketinggian pada minggu ini.

Apabila ada jadwal yang mengharuskan berpergian menggunakan pesawat atau sejenisnya yang melewati udara dan ketinggian, sebaiknya dihindari atau kalau bisa tidak dilakukan pada minggu ini.

Energi terbesar Leo datangnya dari tanah dan api pada minggu ini, jadi sebaiknya tetap banyak beraktivitas di luar serta dekat dengan cahaya matahari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini 22 Desember 2022: Posesif Bawa Kerugian, Lakukan Ini dalam Asmara

Kemudian hal yang membawa keberuntungan bagi Leo adalah aktivitas fisik, bisa dicari melalui olahraga, meditasi, atau bertemu dengan orang-orang.

Energi Leo bisa terkumpul 100 persen jika banyak terhubungan dengan orang lain karena kalau menghabiskan waktu sendiri Leo cenderung mudah murung.

Sekadar nongkrong di café atau pergi makan siang atau malam bersama sangat berpengaruh untuk memperbaiki mood Leo hari ini.

Saran untuk asmara Leo, jangan ragu-ragu untuk mengajak calon pacar untuk pergi dating atau dinner. Ini bisa jadi kesempatan besar membuka peluang lebar untuk jenjang berikutnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini dan Cancer Besok 22 Desember 2022 Cinta dan Finansial: Ambil Langkah Perbaiki Kesalahan

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x