Jaringan Indosat Gangguan Hari Ini, Ini Penyebab Sinyal Jelek, Cara Mengatasi, dan Kapan Normal Kembali?

- 22 Desember 2022, 13:00 WIB
Jaringan Indosat gangguan hari ini, penyebab sinyal jelek, cara mengatasi internet bermasalah, dan kapan normal kembali.
Jaringan Indosat gangguan hari ini, penyebab sinyal jelek, cara mengatasi internet bermasalah, dan kapan normal kembali. /pexels/adrienn

BERITA DIY - Jaringan Indosat gangguan hari ini? Simak penyebab sinyal jelek, solusi atau cara mengatasi internet bermasalah, dan kapan normal kembali di sini.

Hari ini, Kamis, 22 Desember 202, sejumlah pelanggan mengeluhkan jika jarigan Indosat mengalami gangguan berupa sinyal jelek hingga internet bermasalah.

Dikutip Berita DIY dari laman downdetector.id, keluhan jaringan Indosat gangguan hari ini dilaporkan masyarakat sejak pukul 11:57 WIB hingga saat ini.

Di antara banyaknya laporan yang masuk, 64 persen di antaranya mengeluhkan tidak ada sinyal, 34 persen mobile internet error, dan 3 persen lainnya keluhan soal telepon genggam atau HP.

Baca Juga: Telkomsel Gangguan Hari Ini 21 Desember 2022, Kapan Kembali Normal dan Solusi Jaringan Bisa Akses Internet

Tidak sedikit pula netizen yang mengeluhkan jaringan Indosat gangguan hari ini untuk mengetahui penyebab sinyal jelek, cara mengatasi, dan kapan normal kembali.

"siang min, kartu saya tidak bisa dipakai untuk internetan pdahal sinyal ada dan kuota juga ada tapi tidak bisa dipakai internet itu kenapa ya? Mohon bantuannya," tulis pemilik akun Twitter @edwinramyzada hari ini.

"tolong kembalikan sinyal saya yg stabil dan lancar spt dulu...saya sdh nyerah..sdh berhari" akses internet loading teruss..hrs keluar ruangan teruss ???????? menghambat usaha saya..," tulis @lady_lydya.

Pihak Indosat belum menjelaskan penyebab mengapa jaringan mengalami gangguan hari ini. Biasanya maslaah yang dialami operator ini karena sedangada perbaikan sistem.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x