Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 5 Juta, Begini Cara Daftar Tanpa Gabung Kartu Prakerja Gelombang 48

- 22 Desember 2022, 11:49 WIB
Login www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 5 juta. Begini cara daftar tanpa gabung Kartu Prakerja gelombang 48.
Login www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 5 juta. Begini cara daftar tanpa gabung Kartu Prakerja gelombang 48. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 5 juta. Simak cara daftar tanpa gabung Kartu Prakerja gelombang 48 di sini.

Cukup dengan login www.prakerja.go.id, mengikuti prosedur yang ada, dan memenuhi syarat yang dibutuhkan, masyarakat bisa dapat uang tunai Rp 5 juta per bulan tanpa gabung Kartu Prakerja gelombang 48.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 belum dibuka pada Desember 2022 ini dan dijadwalkan akan dimulai pada awal tahun 2023 mendatang.

Masyarakat yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 bisa mendapatkan bantuan dengan total nilai manfaat hingga Rp 4,2 juta untuk membeli pelatihan hingga insentif dan biaya mencari kerja.

Baca Juga: Dashboard Kartu Prakerja SUDAH DIBUKA untuk NIK KTP Ini, Dapatkan Rp 10 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48 DI SINI

Masyarakat yang ingin daftar Kartu Prakkrja gelombang 48 pada tahun 2023 mendatang bisa login www.prakerja.go.id, melengkapi semua data diri, dan klik "Gabung" di gelombang yang dibuka.

Proses pengumuman lolos seleksi Kartu Prakera gelombang 48 akan dilakukan melalui pemberitahuan via email, SMS, dan dashboard www.prakerja.go.id.

Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, masyarakat yang sudah memiliki akun bisa login www.prakerja.go.id dan memanfaatkan fitur yang ada.

Salah satunya adalah fitur lowongan kerja dari berbagai perusahaan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang masih menganggur.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x