Dashboard Kartu Prakerja SUDAH DIBUKA untuk NIK KTP Ini, Dapatkan Rp 10 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48 DI SINI

- 21 Desember 2022, 13:34 WIB
Dashboard Kartu Prakerja sudah dibuka unuk NIK KTP ini dan cara dapat Rp 10 juta tanpa daftar gelombang 48 dengan login www.prakerja.go.id.
Dashboard Kartu Prakerja sudah dibuka unuk NIK KTP ini dan cara dapat Rp 10 juta tanpa daftar gelombang 48 dengan login www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Dashboard Kartu Prakerja gelombang 48 sudah dibuka untuk NIK KTP tertentu yang memiliki ciri-ciri di bawah ini. Simak cara dapat uang Rp 10 juta tanpa daftar gelombang 48 dengan login www.prakerja.go.id di sini.

Meskipun Kartu Prakerja gelombang 48 belum dibuka, namun ada orang-orang atau pemilik NIK KTP yang bisa login atau masuk ke dashboard www.prakerja.go.id.

Dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sudah dibuka untuk golongan tertentu meskipun pendaftaran gelombang 48 belum dibuka.

Dashboard tersebut hanya bisa dimasuki atau dibuka oleh pemilik NIK KTP yang sebelumnya pernah membuat akun di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Syarat KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan untuk Alumni Kartu Prakerja: Pinjaman Rp 10 Juta Cicilan 5 Tahun

Pemilik NIK KTP, baik sudah pernah mendaftar maupun belum, serta sudah pernah lolos seleksi gelombang sebelumnya, selama memiliki akun Kartu Prakerja, maka bisa masuk atau login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Mereka bisa memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia di dashboard Kartu Prakerja, salah satunya fitur Info Pekerjaan.

Fitur ini menampilkan berbagai informasi lowongan kerja dari perusahaan-perusahaan yang terkumpuldi job portal yang terafiliasi dengan program Kartu Prakerja.

Ada banyak lowongan kerja yang menawarkan gaji berlimpah hingga jutaan rupiah. Salah satunya adalah Management Trainee di CV Dtheoria Surabaya dengan tawaran gaji Rp 5 juta hingga Rp 10 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x