11 Kartu Ucapan Selamat Hari Ibu 2022 Islami Penuh Makna Cinta yang Menyentuh Hati

- 22 Desember 2022, 09:48 WIB
Ilustrasi. 11 contoh ide kartu ucapan selamat Hari Ibu Islami penuh cinta makna syukur dan menyentuh hati, juga bisa ditujukan kepada ibu yang telah meninggal.
Ilustrasi. 11 contoh ide kartu ucapan selamat Hari Ibu Islami penuh cinta makna syukur dan menyentuh hati, juga bisa ditujukan kepada ibu yang telah meninggal. /PIXABAY/tung256

 

BERITA DIY - Simak contoh ide 11 kartu ucapan selamat Hari Ibu Islami penuh cinta makna syukur dan menyentuh hati. Serta bisa kamu gunakan sebagai ucapan Hari Ibu yang sudah meninggal.

Tanggal 22 Desember selalu diperingati sebagai Hari Ibu Nasional berdasar Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 316 Tahun 1959 tentang Hari-Hari Nasional Yang Bukan Hari libur.

Adapun sejarah Hari Ibu di Indonesia bermula dari adanya Kongres Perempuan pertama di Tanah Air yang diselenggarakan di Yogyakarta pada 22 Desember 1928 lampau.

Ide kartu ucapan selamat Hari Ibu 2022 ini juga bisa kamu aplikasikan sebagai caption atau cerita di sejumlah medsos: Instagram hingga WhatsApp.

Baca Juga: 10 Kata Mutiara Hari Ibu 2022 Versi Islami dalam Bahasa Arab dan Indonesia yang Menyentuh Hati

Atau, kamu bisa langsung ucapkan selamat Hari Ibu langsung kepada ibu tercinta, jika beliau masih hidup.

Kamu bisa gunakan ide ucapan selamat Hari Ibu sepenuhnya atau hanya mengambil ide sudut pandang.

Artinya, kamu bebas menggunakan 11 ide ucapan selamat Hari Ibu yang jatuh hari ini Kamis, 22 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x