7 Ide Hampers Natal 2022 dengan Isian Selain Kue Kering yang Unik, Berkesan dan Murah

- 11 Desember 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Ide hampers natal selain isian roti kering yang berkesan dan murah untuk orang terdekat.
Ilustrasi - Ide hampers natal selain isian roti kering yang berkesan dan murah untuk orang terdekat. /PIXABAY/monicore

BERITA DIY - Simak tujuh ide hampers natal 2022 dengan isian selain kue kering yang unik, berkesan dan murah, berikut ini.

Hari Raya Natal akan segera tiba, berbagai persiapan telah mulai dilakukan seperti menghias pohon natal, mempersiapkan kado natal dan juga hampers natal.

Hampers Natal menjadi salah satu hal yang banyak dipersiapkan menjelang hari Natal untuk diberikan kepada keluarga, kerabat, teman, sahabat atau juga pasangan.

Hampers Natal yang paling umum diberikan adalah kue kering berbagai rasa dan variasi, namun ternyata terdapat beberapa ide rekomendasi hampers natal lain yang dapat diberikan.

Baca Juga: 20 Ucapan Natal 2022 yang Menyentuh Hati, Penuh Doa dan Harapan untuk Orang Tua dan Sahabat

Bagi Anda yang hanya memiliki anggaran terbatas atau sedikit, tidak perlu khawatir karena hampers natal dapat dibeli dengan harga yang murah.

Tersedia banyak rekomendasi dan ide hampers natal yang dapat dipilih selain kue kering yang akan diberikan untuk orang terdekat.

Beberapa orang memilih mencari hampers bukan kue kering karena sudah sangat biasa atau mainstream dan kurang berkesan.

Berikut tujuh ide hampers natal selain isian kue kering yang menarik, berkesan dan tentunya murah yang dapat diberikan ke orang terdekat selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x