Daftar Pinjol Ilegal yang Ditutup Terbaru 2022 Tak Terdaftar di OJK, Jangan Jadi Korban DC Pinjol Selanjutnya

- 10 Desember 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi. Informasi daftar pinjol ilegal yang ditutup OJK terbaru 2022 jangan jadi korban DC pinjol pinjaman online hingga galbay selanjutnya.
Ilustrasi. Informasi daftar pinjol ilegal yang ditutup OJK terbaru 2022 jangan jadi korban DC pinjol pinjaman online hingga galbay selanjutnya. /Unsplash/Dimitri Tyukof

BERITA DIY - Berikut informasi daftar pinjol ilegal yang ditutup OJK terbaru 2022 jangan jadi korban DC pinjaman online hingga galbay selanjutnya.

Korban pinjol ilegal kini diketahui semakin marak, untuk itu ketahui daftar pinjaman online apa saja yang tidak terdaftar di OJK.

Terbaru, pihak OJK telah memblokir atau menutup pinjol ilegal yang tidak memiliki legalitas dan dilarang beredar.

Seperti diketahui melalui pinjol ilegal kebanyakan aplikasi ini menawarkan pinjaman online cepat cair dengan syarat yang mudah.

Baca Juga: Daftar Pinjol Legal 2022 Bunga Rendah Cair 10 Menit Terbaru Resmi OJK, Tanpa BI Checking atau SLIK

Selain itu, penawaran pinjol ilegal yang banyak dijumpai ini terkadang memiliki syarat yang mudah hingga tanpa verifikasi.

Sebagai dampaknya, dari pinjol ilegal ini banyak teror yang akan dijumpai nasabah dengan bunga yang diberikan bisa tidak sesuai kesepakatan awal.

Selain itu pinjol ilegal ini juga bisa lebih menjadikan para nasabah gagal bayar dengan bunga yang bisa melebihi pinjaman online.

Bagi Anda yang mengetahui pinjol ilegal atau memiliki ciri-ciri sebagai pinjaman online tak resmi bisa segera melaporkan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x