Cara Buat dan Bagikan Twitter Wrapped 2022 yang Viral, Rangkum Hasil Tweet dan Cuitan dengan Ikon Menarik

- 7 Desember 2022, 15:41 WIB
Ilustrasi. Cara buat dan bagikan Twitter Wrapped 2022 yang viral, rangkum hasil Tweet dan cuitan dengan ikon menarik share ke Instagram, Facebook, dan WhatsApp.
Ilustrasi. Cara buat dan bagikan Twitter Wrapped 2022 yang viral, rangkum hasil Tweet dan cuitan dengan ikon menarik share ke Instagram, Facebook, dan WhatsApp. /PIXABAY/@PhotoMIX-Company

BERITA DIY- Simak ini cara buat dan bagikan Twitter Wrapped 2022 yang viral, rangkum hasil Tweet dan cuitan dengan ikon menarik seperti bentuk bintang.

Twitter Wrapped 2022 sedang menjadi trending topik dan viral saat ini. Membuat Twitter Wrapped atau merangkum hasil cuitan dan Twit selama satu tahun adalah hal menarik.

Hasil dari Twitter Wrapped 2022 yang sudah dibuat dengan desain menarik dapat di-download dan dibagikan ke media sosial seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp.

Cara buat dan bagikan Twitter Wrapped 2022 yang sedang viral dan tutorial banyak dicari ini bisa dibuat secara gratis.

Baca Juga: Cara dan Link Buat Twitter Wrapped 2022 di Floom, Rangkum Kata Populer di Twitter yang Viral

Uniknya Twitter Wrapped atau hasil cuitan selama kurun waktu satu tahun ini dapat dibuat dengan tampilan menarik seperti bentuk bintang.

Anda dapat melihat kembali apa saja bentuk Twit atau cuitan yang pernah di unggah di akun Twitter selama tahun 2022 dengan menggunakan Twitter Wrapped.

Jika ada hal-hal menarik atau unggahan yang manis di Twitter di tahun 2022 ini maka bisa Anda dokumentasikan lewat Twitter Wrapped 2022.

Cara merangkum hasil Twit dan cuitan dengan ikon menarik lewat Twitter Wrapped 2022 cukup mudah untuk diikuti.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x