Sperm Cramps Adalah Apa? Arti Dalam bahasa Indonesia, Penjelasan Istilah Baru yang Viral di TikTok

- 4 Desember 2022, 14:00 WIB
Iluistrasi - Sperm Cramps adalah apa istilah baru viral di TikTok, ini penjelasan dan artinya dalam bahasa Indonesia apakah berbahaya.
Iluistrasi - Sperm Cramps adalah apa istilah baru viral di TikTok, ini penjelasan dan artinya dalam bahasa Indonesia apakah berbahaya. /Pixabay/derneuemann

BERITA DIY - Berikut informasi Sperm Cramps adalah apa istilah baru viral di TikTok, ini penjelasan dan artinya dalam bahasa Indonesia.

Kini media sosial TikTok masih ramai membicarakan Sperm Cramps yang banyak dicari tau artinya apa dalam bahasa Indonesia.

Selain itu istilah Sperm Cramps adalah apa juga turut menjadi perbincangan di warganet TikTok setelah beberapa istilah Sperm Cramps ini muncul.

Istilah Sperm Cramps ini awalnya ramai atau mulai dibicarakan pada November 2022 lalu oleh beberapa kalangan dan konten creator TikTok.

Baca Juga: Sperm Cramps Itu Apa? Ini Penjelasan Ilmiah dan Artinya dalam Bahasa Indonesia, Kata yang Viral di TikTok

Namun jika ditelusuri istilah Sperm Cramps ini muncul setelah konten milik akun TikTok @bros_p membagikan video tentang kondisi pria yang mengalami Sperm Cramps.

Lalu apa arti dari Sperm Cramps ini, dan penjelasan tentang istilah tersebut?

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia Sperm Cramps adalah kram sperma, atau dengan kata lain kondisi seorang pria yang mengalami nyeri atau kram.

Atau Sperm Cramps adalah suatu keadaan seseorang sedang mengalami nyeri atau kram di sekitar perut usai melakukan hubungan seksual.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x