Sperm Cramps Itu Apa? Ini Penjelasan Ilmiah dan Artinya dalam Bahasa Indonesia, Kata yang Viral di TikTok

- 2 Desember 2022, 15:46 WIB
Sperm Cramps itu apa? Ini penjelasan ilmiah dan artinya dalam bahasa Indonesia  beserta arti kata yang viral di TikTok.
Sperm Cramps itu apa? Ini penjelasan ilmiah dan artinya dalam bahasa Indonesia beserta arti kata yang viral di TikTok. /Tangkap layar TikTok.com/@bros_p_

BERITA IDY - Sperm Cramps itu apa? Simak penjelasan ilmiah dan artinya dalam bahasa Indonesia di bawah ini untuk mengetahui arti kata yang viral di TikTok tersebut.

Kata Sperm Cramps sedang ramai di jagat sosial media TikTok usai seorang netizen membuat video yang menunjukkan soal kondisinya yang mengalami kondisi tersebut.

Pemilik akun TikTok @bros_p_ membuat video berdurasi 15 detik yang menampilkan kondisi dirinya saat mengalami Sperm Cramps.

Video yang diunggah ada 4 Oktober 2022 tersebut sudah dilihat oleh lebih dari 10 juta kali dan embuat netizen penasaran dengan artia kata Sperm Cramps.

Baca Juga: Pakai Sweater Tanggal 3 Desember 2022 Artinya Apa? Ada Apa dengan Hari Itu? Ini Alasan Kenapa Viral di TikTok

"We have cramps also (kami juga mengalami kram)", tulisnya di keterangan video TikTok yang viral tersebut.

Lantas, Sperm Cramps itu apa, simak arti dan penjelasan ilmiah beserta artinya dalam bahasa Indonesia berikut ini:

Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, kata Sperm Cramps yang menggunakan bahasa Inggris ini memiliki arti "Kram Sperma".

Dikutip Berita DIY dari Healthline, Sperm Cramps atau Kram Sperma ini memang bisa terjadi saat seseorang melakukan ejakulasi di dalam vagina.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x