Link Download Sigma Battle Royale Mod Apk V.1 Dicari? Game Survival Mirip FF yang Telah Diblokir Play Store

- 2 Desember 2022, 19:51 WIB
Ilustrasi link download Sigma Battle Royale Mod Apk V.1 dicari setelah diblokir dari Play Store, game survival mirip FF hanya bisa diunduh tak resmi.
Ilustrasi link download Sigma Battle Royale Mod Apk V.1 dicari setelah diblokir dari Play Store, game survival mirip FF hanya bisa diunduh tak resmi. /Twitter.com/mecdebleck

BERITA DIY - Berikut link download Sigma Battle Royale Mod Apk V.1 dicari setelah diblokir dari Play Store, game survival mirip FF atau Free Fire buatan Garena hanya bisa diunduh tak resmi dalam artikel ini.

Aplikasi Sigma Battle Royale awalnya tersedia secara original dan hanya tersedia dalam versi 1.0.0 atau V.1 yang sempat ada di laman Play Store.

Namun, saat ini pihak Play Store telah memblokir aplikasi game survival yang disebut mirip FF Free Fire Garena ini sehingga tidak dapat ditemukan oleh pengguna dan hanya tersisa versi Mod Apk nya saja.

Dengan ukuran yang lebih kecil, banyak pengguna yang akhirnya penasaran untuk menjajal aplikasi Sigma Battle Royale Mod Apk V.1.

Baca Juga: Link Download Sigma Battle Royale Mod Apk Mirip Free Fire Garena yang Banyak Dicari, Ukuran Game Lebih Kecil

Aplikasi Sigma Battle Royale V.1 diketahui dikembangkan oleh pengembang yang berbasis di Negara Singapura.

Ukuran unduh Sigma Battle Royale yang lebih kecil dari Free Fire membuat game satu ini sangat cocok untuk dimainkan di HP dengan RAM rendah.

Ukuran game Sigma Battle Royale sendiri di HP Android sekitar 279 MB, artinya tak menguras memori HP dan kinerja perangkat jadi tidak lemot.

Sayangnya, saat ini pihak Google menghapusnya dari Play Store karena pengembang game, Studio Arm, tidak mematuhi Kebijakan Program Pengembang Google.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x