Ada Apa Pakai Sweater Tanggal 3 Desember, Apa Maksudnya, Apakah Hari Boyfriend? Ini Arti Kata Viral di TikTok

- 2 Desember 2022, 16:57 WIB
Ilustrasi - Penjelasan ada apa pakai sweater tanggal 3 Desember apa maksudnya, apakah memperingati Hari Boyfriend, simak arti kata yang viral di TikTok.
Ilustrasi - Penjelasan ada apa pakai sweater tanggal 3 Desember apa maksudnya, apakah memperingati Hari Boyfriend, simak arti kata yang viral di TikTok. /PIXABAY/tugrulkurnaz

BERITA DIY - Penjelasan ada apa pakai sweater tanggal 3 Desember, apa maksudnya, apakah memperingati Hari Boyfriend, arti kata yang viral di TikTok tersedia di sini.

Memasuki bulan Desember 2022, banyak pengguna TikTok maupun media sosial lainnya ramai membahas pakai sweater tanggal 3 Desember. Sebenarnya ada apa?

Ketahui penjelasan ada apa pakai sweater tanggal 3 Desember, apakah maksudnya memperingati Hari Boyfrienda atau merayakan Hari Sweater Nasional/Internasional.

Baca Juga: Pakai Sweater Tanggal 3 Desember Viral Ada Apa? Ini Penjelasan Artinya, Apakah Ada Peringatan Hari Sweater?

Perlu diketahui bahwa peringatan Hari Boyfriend 2022 sudah berlalu, yakni pada tanggal 3 November 2022. Hal ini berarti pakai sweater tanggal 3 Desember bukan memperingati Hari Boyfriend.

Fenomena pakai sweater tanggal 3 Desember sudah ramai sejak tahun 2020 lalu. Para pengguna TikTok mulai membuat istilah tersebut dengan mengaitkannya dengan potongan lirik dari sebuah lagu.

Pada potongan lirik lagu Heather oleh Conan Gray ada yang memiliki arti tentang memakai sweater saat tanggal 3 Desember. Potongan lagu tersebut cukup populer dan kemudian setiap tanggal 3 Desember ada istilah pakai sweater tanggal 3 Desember.

Berikut potongan lirik lagu Heather oleh Conan Gray yang menjadi awalmula munculnya kata yang viral di TikTok ini:

Baca Juga: Tanggal 3 Oktober Memperingati Hari Apa? Ini Kumpulan Ucapan Boyfriend Day 2022 dan Sejarahnya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x