Nusantara Bersatu GBK Acara Apa? Ini Penjelasan Acara Live YouTube RANS Entertainment, Ada Presiden Jokowi

- 26 November 2022, 11:13 WIB
Nusantara Bersatu di GBK atau Gelora Bung Karno acara apa? Ini acara yang dihadiri Presiden Jokowi dan live di YouTube RANS Entertainment.
Nusantara Bersatu di GBK atau Gelora Bung Karno acara apa? Ini acara yang dihadiri Presiden Jokowi dan live di YouTube RANS Entertainment. /Instagram.com/@raffinagita1717

BERITA DIY - Nusantara Bersatu di GBK atau Gelora Bung Karno acara apa? Simak penjelasan acara yang disiarkan secara langsung atau live di YouTube RANS Entertainment dan dihadiri Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini.

Hari ini, Sabtu, 26 November 2022, Presiden Jokowi hadir di acara Nusantara Bersatu yang digelar di GBK, Jakarta.

Acara yang dimulai sejak pukul 06:30 WIB ini juga dimeriahkan oleh sejumlah artis papan seperti Ndarboy Genk, Slank, Inul Daratista, hingga Farel Prayoga.

Lantas, Nusantara Bersatu di GBK ini acara apa?

Dikutip dari ANTARA, Nusantara Bersatu yang digelar di GBK ini adalah cara silaturahmi nasional Gabungan Relawan Jokowi.

Baca Juga: Arti Kata Laeeb, Maskot Piala Dunia 2022 Qatar, Mirip Binatang Apa?

Relawan pendukung Jokowi akan melaksanakan doa bersama dan penggalangan dana untuk korban gema Cianjur, Jawa Barat.

Presiden Jokowi tiba di Stadion Gelora Bung Karno pada pukul 08:15 WIB dan mengenakan kemeja putih dan celana panjang berwarna hitam.

Kedatangan Kepala Negara disambut oleh Penjabat (Pj) Gubenrur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma'ruf selaku Ketua Panitia kegiatan Nusantara Bersatu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x