Video Messiah In Israel Viral di TikTok, Apa Arti Messiah Menurut Islam? Begini Hadits Nabi Soal Sosok Messiah

- 24 November 2022, 18:50 WIB
Viral FYP di TikTok video 'Messiah in Israel' ada pria di balik jubah putih benarkah Dajjal.
Viral FYP di TikTok video 'Messiah in Israel' ada pria di balik jubah putih benarkah Dajjal. /Tangkap layar TikTok/@wangliger97

BERITA DIY - Saat ini viral video "Messiah In Israel" di TikTok. Banyak yang cari tahu sosok pria di balik jubah putih yang dianggap Dajjal.

Bukan hanya itu, dicari pula arti Messiah in Israel dalam Islam, Messiah In Israel artinya apa, akan terjadi apa ketika Messiah turun, hingga siapa Messiah menurut Islam.

Akun yang pertama mengunggah video "Messiah In Israel" di TikTok ialah @wangliger97. Seketika video tersebut FYP dan jadi viral.

Netizen mencari tahu siapa nama sosok yang disebut "Messiah In Israel" tersebut. Tampak banyak orang khas orang Israel mengerubuti sosok di balik jubah putih itu.

Video "Messiah Israel" tersebut berdurasi 1 menit 31 detik. Tampak di dalam video tulisan pengunggah berbunyi "Messiah yang ditunggu Yahudi sudah muncul di negara Israel?"

Baca Juga: Apa Arti 323, 599 dan 4646 dalam Bahasa Gaul Viral di TikTok 2022, Ini Makna Istilah Populer

Terkait kebenaran video tersebut, belum bisa dipastikan benarkah itu sosok disebut Dajjal atau bukan.

Pasalnya, akun @wangliger97 pun menyisipkan tanda tanya pada teks yang tersemat di video unggahannya sendiri.

Hal yang berbeda justru datang dari netizen yang memberikan komentar. Banyak yang justru melontarkan candaan terhadap sosok dalam video "Messiah In Israel" di TikTok.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x