Modal KTP Bisa Dapat Pinjaman Online Rp 20 Juta dari BRI, Tanpa Jaminan! Cicilan Mulai Rp 100 Ribuan Lewat HP

- 25 November 2022, 17:18 WIB
Tabel dan plafon pinjaman BRI 2022, brosur pinjaman BRI online tanpa jaminan, promo pinjaman bri dan angsuran pinjol BRI resmi Pemerintah.
Tabel dan plafon pinjaman BRI 2022, brosur pinjaman BRI online tanpa jaminan, promo pinjaman bri dan angsuran pinjol BRI resmi Pemerintah. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tabel dan plafon pinjaman BRI 2022, brosur pinjaman BRI online tanpa jaminan, promo pinjaman bri dan angsuran pinjol BRI resmi Pemerintah.

Ketahui modal KTP bisa dapat pinjaman online hingga Rp 20 juta dari Bank BRI tanpa jaminan. Cicilan mulai Rp 100 ribuan lewat HP, yuk ajukan.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu bank milik Pemerintah atau BUMN yang terbesar di Indonesia, bergerak di bidang usaha perbankan.

Layanan yang disediakan Bank BRI pun beragam, mulai dari transaksi online, pembayaran tagihan, kartu kredit, produk simpanan hingga sejumlah pinjaman.

Baca Juga: Cair 100 Juta, Ini Jenis KUR BRI Tanpa Jaminan Cicilan Rp19 Ribu Disertai Cara Daftar Online & Tabel Angsuran

Selama ini Bank BRI dikenal sebagai penyalur KUR atau Kredit Usaha Rakyat. Namun sebenarnya Bank BRI juga memiliki layanan pinjaman online.

Pinjaman online yang disediakan BRI pun mudah dan cepat seperti pinjaman online yang lain. Selain itu, pengajuannya juga melalui HP.

Salah satu pinjaman BRI yang langsung cair menggunakan HP ialah produk Tenang, yakni Pinjaman Tenang.

Baca Juga: Siapkan KTP! Ajukan Pinjaman Online Resmi OJK Langsung Cair Rp 50 Juta Terpercaya, Proses 1 Menit Bukan di BRI

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah