Cari 'Monyet Pake Jas Hujan' di Google yang Muncul Gambar Presiden Jokowi? Ternyata Ini Alasannya

- 23 November 2022, 10:06 WIB
Alasan kenapa cari kata 'monyet pake jas hujan' di Google yang muncul justru gambar Presiden Jokowi. Simak penjelasannya.
Alasan kenapa cari kata 'monyet pake jas hujan' di Google yang muncul justru gambar Presiden Jokowi. Simak penjelasannya. /Tankap layar Google

BERITA DIY - Simak alasan kenapa cari kata 'monyet pake jas hujan' di Google yang muncul justru gambar Presiden Jokowi di sini.

Tahukah Anda bahwa pada saat kita mencari kata atau frasa 'monyet pake jas hujan' di penelusuran Google, yang muncul justru gambar Presiden Joko Widodo (Jokowi)?

Mengapa hal ini bisa terjadi? Lantas apa hubungannya juga dengan babi pakai jas hujan, kodok pakai jas hujan warna biru, kuning, ijo atau hijau, hingga artis mirip monyet pake jas hujan, dan monyet cukur rambut tersedia di sini.

Beberapa hari ini, penelusuran kata 'monyet pake jas hujan' di Google meningkat karena banyak netizen yang penasaran dengan hasilnya.

Baca Juga: Cari Monyet Pake Jas Hujan dan Udang Naik Motor di Google yang Muncul Foto Presiden Jokowi? Ini Alasannya

Hal ini bermula saat salah satu TikToker membuat sebuah video yang menunjukkan soal dia yang menemukan hasil pencarian yang tidak lazim di Google.

Video milik akun TikTok @qorygore66 menampilkan seorang pria yang mencari kata 'monyet pake jas hujan' dan menampilkan sebuah hasil pencarian.

Sayangnya, hasil pencarian TikTokers tersebut diblur atau disamarkan sehingga penonton tidak bisa melihatnya.

Hal ini membuat banyak orang kemudian mencari kata 'monyet pake jas hujan' di Google untuk mengetahui jawabannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x