Kenapa Eform BRI & banpresbpum.id Tak Bisa Dibuka, Cek Penerima BPUM 2022 Di Mana? Ternyata Ini Cara Dapat BLT

- 20 November 2022, 11:47 WIB
Kenapa Eform BRI tidak bisa dibuka, link BLT UMKM online, cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id online dan daftar BPUM 2022.
Kenapa Eform BRI tidak bisa dibuka, link BLT UMKM online, cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id online dan daftar BPUM 2022. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kenapa Eform BRI tidak bisa dibuka, link BLT UMKM online, cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id online dan daftar BPUM 2022.

Ketahui kenapa Eform BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id tidak bisa dibuka, cek penerima BPUM 2022 di mana? Ternyata ini cara dapat BLT UMKM.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas kenaikan harga BBM.

Pada kali pertama dijalankan, nominal BPUM di 2020 mencapai Rp 2,4 juta. Sementara setahun setelahnya di 2021, besaran BLT UMKM turun jadi Rp 1,2 juta.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT UMKM 2022 Masuk Rekening Usai Cek Penerima BPUM Kesini, Cair Tanpa Terdaftar eform.bri.co.id

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah sempat mengumumkan bahwa BPUM kembali dilanjutkan. Namun hingga kini, belum ada kejelasan cek penerima BPUM di mana.

Sebab link BLT UMKM yang disediakan BRI di eform.bri.co.id belum menampilkan data terkini. Sedang situs BPUM BNI, domainnya telah expired.

Pada tahun 2022 ini, beberapa program bansos yang sudah berjalan sebelumnya seperti Kartu Prakerja dan BSU sudah dijalankan.

Baca Juga: Input NIK KTP ke Link BPUM Online November 2022, BLT UMKM Bisa Cair Meski Tak Terdaftar di BNI banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x