Link Daftar BPUM 2022 di Mana, Cek Penerima di eform.bri.co.id? Ini Cara dan Syarat Dapat BLT UMKM Rp600 Ribu

- 19 November 2022, 14:40 WIB
Ilustrasi - Info link daftar BPUM 2022 di mana, cara dan syarat agar dapat tambahan modal BLT UMKM Rp600 ribu, panduan cek penerima di eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Info link daftar BPUM 2022 di mana, cara dan syarat agar dapat tambahan modal BLT UMKM Rp600 ribu, panduan cek penerima di eform.bri.co.id. /Situs eform.bri.co.id/Tangkap layar situs eform.bri.co.id

BERITA DIY - Informasi link daftar BPUM 2022 di mana, cara dan syarat agar dapat tambahan modal BLT UMKM Rp600 ribu. Ketahui panduan cek penerima Banpres BPUM di eform.bri.co.id.

Kemenkop sudah kabarkan bahwa tahun ini BPUM 2022 ada lagi, dengan kata lain Pemerintah masih berikan Bantuan Langsung Tunai untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah.

Pelaku usaha ramai mencari link daftar BPUM 2022. Panduan cara dan syarat daftar agar dapat tambahan modal Rp600 ribu akan dijelaskan di sini.

Anda juga bisa mendapatakan informasi cara cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id. Anda membutuhkan NIK ketika melakukan pengecekan nama di Eform BRI.

Baca Juga: Input NIK KTP di Kolom eform.bri.co.id Cek Penerima BLT UMKM, Ini Syarat Dapat BPUM 2022 Rp600 Ribu

Tahun ini BLT UMKM yang akan turun nominalnya lebih kecil dari tahun lalu, yakni Rp600 ribu. Jumlah penerimanya juga menyusur, yakni sekitar 6 juta orang saja.

Saat ini masih belum tersedia link untuk daftar BPUM 2022. Pendaftaran bisa dilakukan secara offline dengan mengunjungi kantor atau dinas yang membidangi Koperasi dan UKM di tingkat kabupaten.

Sebelum mendaftar, pelaku usaha golongan UMKM bisa daftar di link oss.go.id. Link tersebut digunakan untuk mendapatkan Nomor Induk Berusa (NIB) bagi pelaku usaha yang belum memiliki NIB.

Selain memiliki NIB, pelaku usaha juga harus memiliki SKU agar bisa mendapatkan BLT UMKM. Syarat ini dibutuhkan jika letak usaha tidak sama dengan alamat yang ada di KTP.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x