Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Link Ini Agar Dapat Rp 3-6 Juta Sebulan! Tak Perlu Daftar Gelombang 48

- 19 November 2022, 06:06 WIB
Cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk tahu cara daftar, cek nomor aplikasi asli dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka.
Cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk tahu cara daftar, cek nomor aplikasi asli dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk tahu cara daftar, cek nomor aplikasi asli dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka.

Yuk login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id! Cek link berikut agar dapat Rp 3-6 juta sebulan, tak perlu daftar gelombang 48.

Kini Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat, dikarenakan insentif yang diterima oleh peserta lolos terbilang besar, yakni Rp 2,4 juta.

Rincian dari insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja tersebut, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei Rp 150 ribu.

Baca Juga: Pemerintah Umumkan Kabar Baik Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Insentif Peserta Naik Jadi Rp 4,2 Juta

TERBARU HARI INI: Insentif Naik Jadi Rp4,2 Juta, Ini Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 48 untuk yang Tak Pernah Lolos

Hingga kini, Kartu Prakerja sudah membuka sampai 25 gelombang. Diawali dari gelombang 23, dan yang terakhir dibuka ialah gelombang 47.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengalokasikan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang menyasar 4,5 juta peserta baru.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan bagi pencari kerja hingga buruh yang butuh peningkatan kompetensi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x