Masukkan NIK KTP ke Link BPUM November 2022 Ini untuk Cek Penerima BLT UMKM, Simak Tanda Penerima Rp600 Ribu

- 17 November 2022, 17:29 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, link BNI BPUM online, serta cara daftar BPUM 2022.
Cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, link BNI BPUM online, serta cara daftar BPUM 2022. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, link BNI BPUM online, serta cara daftar BPUM 2022.

Yuk masukkan NIK KTP ke link Banpres BPUM November 2022 ini untuk cek penerima BLT UMKM, simak tanda penerima bantuan Rp 600 ribu.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan bantuan yang diberikan Kemenkop UKM kepada pelaku UMKM yang sudah berjalan sejak tahun 2020 lalu.

Pada awal dijalankan, BPUM bermaksud membantu pelaku UMKM yang terimbas pandemi COVID-19. Sedang kini, BLT UMKM rencananya difungsikan membantu UMKM yang terimbas kenaikan harga BBM.

Baca Juga: Klik Link Ini untuk Reservasi BPUM 2022, Tak Terdaftar di eform.bri.co.id & banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM

Di tahun 2021 lalu, terdapat 2 link BLT UMKM yang bisa diakses, yakni link BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI yakni banpresbpum.id.

Namun di tahun 2022 ini, link BPUM BNI di banpresbpum.id sudah tak bisa diakses. Sedang BLT UMKM BRI eform.bri.co.id belum menampilkan data terbaru.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha mikro sejak tahun 2022.

Pada tahun 2022 ini, beberapa program bansos yang sudah berjalan sebelumnya seperti Kartu Prakerja dan BSU sudah dijalankan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah