Klik Link Ini untuk Reservasi BPUM 2022, Tak Terdaftar di eform.bri.co.id & banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM

- 17 November 2022, 06:33 WIB
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM 2022 kapan cair serta BPUM apakah ada.
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM 2022 kapan cair serta BPUM apakah ada. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM 2022 kapan cair serta BPUM apakah ada.

Yuk klik link berikut untuk reservasi BPUM 2022, tak terdaftar di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id bisa dapat BLT UMKM.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membentu pelaku usaha sejak 2020.

Pada awal program berjalan, nominal BLT UMKM yang cair ke pelaku usaha mikro mencapai Rp 2,4 juta. Sedang setahun kemudian di 2021, turun jadi Rp 1,2 juta.

Baca Juga: Daftar UMKM Online di Link Ini Agar Dapat BPUM, Cek Penerima Bantuan 2022 Bukan di Eform BRI & BNI Tapi Kesini

Namun kini yang menjadi buruan pelaku usaha mikro adalah di mana situs untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, sebab hingga kini masih belum ada.

Di tahun 2021 lalu, terdapat 2 link untuk cek penerima BPUM. Antara lain link BLT UMKM BRI yakni eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Baik pada tahun 2020 maupun 2021, Banpres BPUM cair ke sekitar 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2020, masih belum diumumkan jumlah penerima BLT UMKM.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Penerima BPUM di BNI banpresbpum.id & eform.bri.co.id November 2022, Ini Tanda Penerima BLT UMKM

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah