Hitungan Menit Masuk Rekening, Ajukan Pinjaman Online Resmi OJK Langsung Cari Rp 50 Juta Modal KTP! Tak di BRI

- 13 November 2022, 18:06 WIB
Pinjaman online langsung cair KTP OJK, pinjol BRI resmi, BCA cair dalam hitungan menit 24 jam, dan pinjol Pemerintah terpercaya.
Pinjaman online langsung cair KTP OJK, pinjol BRI resmi, BCA cair dalam hitungan menit 24 jam, dan pinjol Pemerintah terpercaya. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online langsung cair KTP OJK, pinjol BRI resmi, cair dalam hitungan menit 24 jam, dan pinjol Pemerintah terpercaya.

Ketahui hitungan menit masuk rekening, ajukan pinjaman online resmi OJK langsung cair Rp 50 juta dengan modal KTP. Bukan di BRI, Mandiri atau BCA.

Pinjaman online, merupakan fasilitas keuangan yang disediakan oleh penyedia jasa keuangan digital yang beroperasi secara daring atau online.

Fasilitas keuangan yang biasa disingkat pinjol ini, termasuk sebuah inovasi di bidang teknologi keuangan karena memudahkan masyarakat dalam meminjam uang.

Baca Juga: Cicilan Rp 100 Ribuan, Pinjaman BCA 2022 Ini Tanpa Jaminan Langsung Cair Rp 100 Juta! Ini Bunga dan Syarat KTA

Hal tersebut dikarenakan dalam proses peminjaman uang, tak ada agunan atau jaminan yang diminta. Proses pengajuan pun bisa terbilang cepat.

Sebab seseorang yang mau meminjam melalui pinjol, cukup mendownload aplikasi fintech. Kemudian pilih jumlah pinjaman dan tenornya.

Namanya adalah digibank KTA. Digibank KTA merupakan produk kredit tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui Aplikasi digibank by DBS.

Berbeda dengan produk kredit kepemilikan rumah atau mobil yang membutuhkan jaminan, pemberian limit digibank KTA tidak memerlukan jaminan apapun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x