Modal KTP dan 2 Berkas Ini Bisa Dapat Dana Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Begini Caranya

- 13 November 2022, 11:15 WIB
Ilustrasi. Modal KTP dan 2 berkas yang akan dijelaskan bisa dapat dana pinjaman KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan. Simak caranya di sini.
Ilustrasi. Modal KTP dan 2 berkas yang akan dijelaskan bisa dapat dana pinjaman KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan. Simak caranya di sini. /5 Pinjaman Online Langsung Cair Modal KTP, Aplikasi Pinjol Cair 24 Jam Resmi OJK 2022 Yuk Dipilih!/PIXABAY/EmAji

 

BERITA DIY - Modal KTP dan 2 berkas yang akan dijelaskan bisa dapat dana pinjaman KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan. Simak caranya berikut ini.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan program pemerintah melalui bank di Indonesia untuk membantu pelaku UMKM berkembang.

Salah satu bank yang menghadirkan produk KUR yaitu BRI. Adapun jenis pinjaman KUR yang bisa cair tanpa jaminan yakni KUR Mikro Bank BRI.

Pinjaman KUR BRI tanpa jaminan tersebut menyediakan limit mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta. Semua tanpa jaminan.

Baca Juga: Ciri Pelaku Usaha Bisa Dapat Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Cek Bunga dan Tabel Angsuran di Sini

Tak hanya diuntungkan dengan tanpa jaminan, peminjam mendapat keuntungan karena bunga KUR hanya 6 persen per tahun, tidak ada biaya administrasi dan provisi.

Selain itu pelaku usaha juga bisa mengangsur pinjaman KUR hingga 5 tahun. Tabel angsuran KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan bisa dicek melalui link berikut: KLIK DI SINI.

Agar lebih jelas, berikut daftar ketentuan pinjaman KUR BRI tanpa jaminan yang berlaku:

1. Maksimum pinjaman sebesar Rp 50 juta per debitur.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah