Ini Kriteria, Syarat, dan Berkas Untuk Daftar PPPK Khusus Tenaga Kesehatan, Lengkap Info Jadwal Pendaftaran

- 9 November 2022, 20:36 WIB
Ilustrasi. Kriteria, syarat, dan berkas yang diperlukan untuk daftar PPPK khusus Tenaga Kesehatan lengkap jadwal pendaftaran.
Ilustrasi. Kriteria, syarat, dan berkas yang diperlukan untuk daftar PPPK khusus Tenaga Kesehatan lengkap jadwal pendaftaran. /UNSPLASH/@hush52

BERITA DIY - Informasi seputar kriteria, syarat, dan berkas yang diperlukan untuk daftar PPPK khusus Tenaga Kesehatan lengkap jadwal pendaftaran di link sscasn.bkn.go.id tersaji dalam artikel ini.

Seleksi PPPK khusus tenaga kesehatan 2022 telah dibuka sejak 31 Oktober hingga 13 November 2022 mendatang.

Bagi yang ingin daftar PPPK tenaga 2022 cek terlebih dahulu kriteria, syarat, berkas yang dibutuhkan hingga jadwal pendaftaran yang akan disertakan pada artikel ini.

Seleksi dan pendaftaran PPPK dibuka pada tahun 2022 ditujukan untuk formasi tenaga guru dan tenaga kesehatan yang menjadi prioritas pendaftar.

Baca Juga: Segini Gaji Guru Jika Lolos Seleksi PPPK 2022, Yakin Gak Minat? Daftar di Link SSCASN Sebelum Tanggal Ini

Dikutip dari kemdikbud.go.id, untuk pelamar PPPK tenaga kesehatan ada dua kategori atau kriteria pelamar prioritas dan satu pelamar umum. Adapun urutan prirotasnya adalah sebagai berikut:

- Eks Tenaga Honorer Kategori II yang datanya sudah terdaftar sebagai Badan Kepegawaian Negara (BKN)

- Tenaga kesehatan Non-ASN yang terdaftar di Sistem Informasi SDM Kesehatan (SISDMK) Kementerian Kesehatan.

Pembukaan pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2022 selain diperuntukan bagi tenaga kesehatan (Nakes) juga ditujukan untuk kuota guru atau tenaga pendidikan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x