Terpercaya! Modal HP dan KTP, Pakai Pinjol Legal OJK Ini Masih Aktif November 2022, Bunga Rendah

- 7 November 2022, 12:20 WIB
Ilustrasi - Informasi cepat cair terpercaya hanya modal HP dan KTP, pakai pinjol legal OJK ini masih aktif November 2022 punya bunga rendah.
Ilustrasi - Informasi cepat cair terpercaya hanya modal HP dan KTP, pakai pinjol legal OJK ini masih aktif November 2022 punya bunga rendah. /Unsplash/headway

BERITA DIY - Berikut informasi cepat cair hanya modal HP dan KTP, pakai pinjol legal OJK ini masih aktif November 2022 punya bunga rendah.

Saat ini banyak beredar pinjol ilegal tidak usah dibayar, namun apa saja pinjol legal yang terpercaya dan resmi OJK banyak dicari.

Cek berikut ini pijol legal resi OJK terpercaya apa saja yang masih aktif bulan November 2022 ada di sini.

Selain itu pada pinjol legal OJK resmi ini nasabah juga bisa dapatkan bunga rendah hingga cepat cair atau langsung di transfer.

Baca Juga: Apa Saja Daftar Pinjol Ilegal 2022, Begini Cara Cek Pinjol Legal dan Ilegal Pinjaman Online dari OJK

Kabar terbaru, OJK atau Otoritas Jasa Keuangan memberikan kebijakan atas pembatasan bunga pinjaman tanpa jaminan pinjol.

Bunga dari pinjol yang dimaksud OJK ini kini memiliki batasan tidak boleh lebih dari 0,4 persen per hari.

Sehingga bagi para nasabah yang ingin melakukan pinjaman melalui pinjol bisa memilih pinjol legal resmi OJK.

Namun perusahaan pinjol yang tergabung dalam Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) sedang mengkaji ulang tentang pinjaman konsumtif tenor panjang 1 tahun bunga 0,4 persen per hari atau 148 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x