Ada Apa 25 Oktober 2022? Fenomena Gerhana Matahari Bisa Dilihat Jam Berapa? Ini Link Streaming YouTube

- 25 Oktober 2022, 11:22 WIB
Simak penjelasan ada apa 25 Oktober 2022 lengkap dengan info fenomena gerhana Matahari jam berapa dan link live streaming YouTube.
Simak penjelasan ada apa 25 Oktober 2022 lengkap dengan info fenomena gerhana Matahari jam berapa dan link live streaming YouTube. /Tangkapan layar YouTube Royal Observatory Greenwich Royal Observatory Greenwich

BERITA DIY - Simak penjelasan ada apa 25 Oktober 2022 lengkap dengan info fenomena Gerhana Matahari bisa dilihat jam berapa dan link live streaming YouTube.

Selasa, 25 Oktober 2022 akan terjadi fenomena di langit berupa Gerhana Matahari parsial atau sebagian. 

Gerhana Matahari parsial ini akan terjadi saat Bulan melintas di depan Matahari. Tapi sayangnya Gerhana Matahari ini tidak bisa disaksikan dari Indonesia.

Masyarakat bisa melihat fenomena Gerhana Matahari dari sebagian wilayah daratan Eropa, Afrika dan Asia.

Baca Juga: Fenomena Gerhana Matahari 25 Oktober Jam Berapa dan di Mana, Apakah Bisa Dilihat di Indonesia? Simak Bahayanya

Tapi tenang saja, sebab ada link live streaming YouTube yang menyiarkan fenomena Gerhana Matahari parsial 25 Oktober 2022. Link tersedia di akhir artikel.

Perlu diketahui bahwa fenomena astronomi di 25 Oktober 2022 bakal menjadi Gerhana Matahari kedua tahun ini.

Masyarakat dapat menyaksikan Gerhana Matahari parsial yang mulai tampak dari arah Samudra Atlantik pada pukul 04.58 pagi EDT. 

Fenomena Gerhana Matahari sebagian tersebut diperkirakan mencapai puncak sekitar pukul 07.00 pagi EDT.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x