Link Live Streaming MU vs Chelsea Gratis di SCTV dan TV Online, Yuk Nonton Siaran Langsung Manchester United

- 22 Oktober 2022, 20:00 WIB
Live Chelsea vs MU, nonton MU vs Chelsea live streaming gratis, link Chelsea vs Manchester United SCTV, dan jadwal jam tayang.
Live Chelsea vs MU, nonton MU vs Chelsea live streaming gratis, link Chelsea vs Manchester United SCTV, dan jadwal jam tayang. /Twitter @EuropaLeague

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari live Chelsea vs MU, nonton MU vs Chelsea live streaming gratis, link Chelsea vs Manchester United SCTV, dan jadwal jam tayang.

Simak link live streaming MU vs Chelsea gratis di SCTV dan TV online Vidio.com, yuk nonton siaran langsung Manchester United dilengkapi jadwal jam tayang.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United menjadi semakin tidak menentu setelah dikeluarkan dari susunan pemain melawan Chelsea dalam pertandingan hari ini.

Ronaldo masuk lorong Stadion Old Trafford beberapa menit tersisa laga yang berlangsung Rabu malam waktu setempat melawan Spurs saat United menang 2-0.

Baca Juga: Jam Tayang Nottingham vs Liverpool Hari ini 22 Oktober 2022 Liga Inggris di TV Online dan Link Live Streaming

Bintang berusia 37 tahun itu kabarnya mengatakan kepada manajer United Erik ten Hag bahwa dia tidak mau masuk sebagai pemain pengganti.

Ten Hag mengatakan setelah pertandingan Tottenham itu bahwa dia akan "menangani" masalah itu Kamis dan Ronaldo terlihat mengemudi ke markas latihan United di Carrington sebelum hukuman itu diumumkan.

Ini bukan kali pertama Ronaldo menunjukkan ketidaksetujuan yang dia ungkapkan terang-terangan atas perannya dalam tim Ten Hag dan manajer United itu akhirnya menanggapi sikap pemainnya itu dengan tegas.

"Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United untuk pertandingan Liga Inggris Sabtu ini melawan Chelsea. Anggota skuad lainnya sepenuhnya fokus kepada persiapan menghadapi pertandingan itu," kata United dalam pernyataan tertulisnya seperti dikutip AFP, Jumat.

Baca Juga: Link Streaming Manchester City vs Brighton Liga Inggris Hari Ini, 22 Oktober 2022: Prediksi Line Up dan H2H

Ronaldo menanggapi hukuman yang membuat dia terkejut dengan berkilah insiden yang terjadi saat laga Tottenham itu hanyalah insiden sesaat.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x