Melihat Arti Tanda Lingkaran Putus di WA, Tanda Bulat WhatsApp Terbaru Begini Penjelasannya

- 19 Oktober 2022, 13:16 WIB
Ilustrasi - Informasi melihat arti tanda lingkaran putus di WA, tanda bulat-bulat WhatsApp terbaru begini penjelasan rincinya.
Ilustrasi - Informasi melihat arti tanda lingkaran putus di WA, tanda bulat-bulat WhatsApp terbaru begini penjelasan rincinya. /UNSPLASH/@christianw

BERITA DIY - Berikut informasi melihat arti tanda lingkaran putus di WA, tanda bulat-bulat WhatsApp terbaru begini penjelasan rincinya.

Beberapa pengguna apliaksi WhatsApp masih bingung dengan beberapa tanda baru yang ada di WA seperti tanda lingjaran putus bulat.

Simbol atau tanda lingkaran putus bulat-bulat ini menjadi banyak pertanyaan mengenai apa arti dan bagaimana penjelasannya.

Agar tidak kebingunan berikut ini akan dilampirkan tentang arti dari tanda lingkaran putus di WA serta tanda bulat-bulatnya.

Baca Juga: Link Download GB Whatsapp Pro Terbaru Anti Banned, Begini Cara Download dan Fitur yang Ditawarkan

Seperti diketahui beberapa waktu lalu pengembang aplikasi WhatsApp melunjcurkan fitur lingkaran putus-putus.

Tanda lingkaran putus merupakan tanda baru di WA yang mungkin sebagian pengguna belum mengetahui keberadaannya dan untuk apa fungsinya.

Fitut baru dari WhatsApp ini diketahui sudah bisa dinikmati oleh para pengguna aplikasi chat tersebut, namun bagaimana bagi yang belum muncul? Simak apa arti tanda bulat di WA di bawah ini.

Arti tanda lingkaran putus-putus di WhatsApp

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x