Fitur Terbaru iOS 16 yang Mulai Rilis pada 13 September 2022: Daftar iPhone Apa Saja yang Bisa Update?

- 12 September 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi - Berikut fitur terbaru dan iPhone untuk update iOS 16 dari Apple.
Ilustrasi - Berikut fitur terbaru dan iPhone untuk update iOS 16 dari Apple. /UNSPLASH/Pradamas Gifarry

BERITA DIY - Berikut ini merupakan fitur terbaru pada iOS 16 yang akan rilis lengkap dengan daftar seri iPhone yang nantinya dapat melakukan proses terbaru pada sistem operasi terbaru itu.

Apple secara resmi telah mengumumkan mengenai adanya update sistem operasi yang akan diberlakukan bagi sejumlah jenis iPhone yaitu iOS 16 yang akan segera hadir.

Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, iOS 16 rencananya akan resmi diluncurkan oleh Apple yaitu pada Selasa 13 September 2022 dan dapat dilakukan update oleh pengguna iPhone.

Pada iOS 16 ini sendiri Apple diketahui menghadirkan berbagai fitur terbaru dan kemudahan dalam mengakses sejumlah layanan yang terdapat di dalam HP iPhone tersebut.

Baca Juga: 4 Solusi dan Cara Mengatasi Format Video yang Tak Terdukung di Perangkat HP Andorid dan iPhone

Fitur Terbaru iOS 16

Salah satu fitur yang akan dihadirkan oleh Apple dalam iOS 16 ini adalah mengenai perbaikan dan pembaruan dalam layar terkunci yang terdapat beberapa hal yang akan ditambahkan di dalamnya.

Pada layar terkunci di iOS 16 sendiri nantinya pembaruan akan meliputi seperti pada galeri layar terkunci, peralihan layar terkunci, efek foto berlapis, hingga widget pada layar terkunci.

Selain itu, pembaruan yang dilakukan pada iOS 16 ini juga diberlakukan pada sistem keamanan yang diketahui akan lebih cepat jika dibandingkan dengan sistem operasi sebelumnya.

Pada pembaruan sistem keamanan di iOS 16 sendiri nantinya juga akan diberlakukan dalam fitur Face ID yang dapat dilakukan secara Lanskap untuk sejumlah iPhone seri tertentu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x