Gejala Kanker Pembuluh Darah, Penyakit Clerence Chintya Audry: Simak Penyebab Lengkap dengan Cara Pengobatan

- 19 Oktober 2022, 13:50 WIB
Ilustrasi. Ini gejala, penyebab, dan cara mengobati kanker pembuluh darah.
Ilustrasi. Ini gejala, penyebab, dan cara mengobati kanker pembuluh darah. /Pixabay/PDPics

BERITA DIY - Inilah gejala kanker pembuluh darah beserta penyebab dan cara mengobati penyakit yang dialami oleh Clerence Chyntia Audry istri dari Rio Alief Drummer Noah Band.

Penyakit kanker pembuluh darah diketahui sebagai penyebab dari Clerence Chyntia Audry yang diketahui meninggal dunia pada Selasa 18 Oktober 2022 beberapa waktu lalu.

Clerence Chyntia Audry sendiri diketahui merupakan seorang yang menjadi istri dari Rio Alief yang menjadi additional drummer dari grup band Noah yang telah bergabung.

Diketahui bahwa kanker pembuluh darah telah cukup lama diidap atau dialami oleh Clerence Chyntia Audry berdasarkan pada diagnosa yang didapatkannya setelah melakukan pemeriksaan.

Baca Juga: Depresi Mayor Adalah Apa? Penyakit Diidap Tegar Sinar Ramadhan: Ini Penyebab dan Cara Mengobati

Lantas apa sebenarnya kanker pembuluh darah yang dialaminya tersebut? Berikut merupakan penjelasan lengkap dengan penyebab, gejala, dan juga cara mengobati penyakit itu.

Mengenai penyebab adanya kanker pembuluh darah tersebut diketahui dapat terjadi karena adanya hal-hal yang berpengaruh baik dari dalam maupun dari luar tubuh manusia.

Salah satu penyebab yang dapat menyebabkan munculnya penyakit tersebut adalah faktor genetika atau gen yang telah dibawa atau muncul semenjak lahir atau muncul dari keturunan.

Sedangkan faktor penyebab yang dapat muncul dari luar diri atau tubuh manusia sendiri yaitu seperti adanya paparan bahan kimia atau zat tertentu yang kemudian masuk ke dalam tubuh dan direspons.

Baca Juga: Apa itu Tes HBsAg? Gejala Penyakit Hepatitis B Positif dan Cara Pencegahan Virus

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x