Link Manga One Piece 1063 Legal dengan Terjemahan Resmi dan Spoiler Pertarungan Law vs Kurohige di MangaPlus

- 16 Oktober 2022, 13:25 WIB
Link baca manga One Piece chapter 1063 secara legal dengan terjemahan resmi di Mangaplus serta spoiler pertarungan Law dan Kurohige.
Link baca manga One Piece chapter 1063 secara legal dengan terjemahan resmi di Mangaplus serta spoiler pertarungan Law dan Kurohige. /Tangkap layar - Twitter.com/@Eiichiro_Staff

BERITA DIY - Ini link baca manga One Piece chapter 1063 legal dengan terjemahan resmi dan spoiler pertarungan Law dan Kurohige di MangaPlus.

Mangaplus merupakan salah satu situs penyedia manga secara legal dengan terjemahan secara resmi sehingga mudah dibaca.

Manga One Piece biasanya dirilis dengan terjemahan resminya setiap hari Minggu, namun untuk jam rilisnya tidak bisa dipastikan karena sering berbeda-beda.

Minggu ini manga One Piece telah sampai di chapter 1063 dengan salah satu adegan yang menarik adalah dimulainya pertarungan Law dan Kurohige.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1063 Lengkap Terbaru Law vs Kurohige, Jadwal Rilis dan Link Baca Legal Manga

Law dan Kurohige sama-sama berasal dari generasi terburuk yang berhasil mengalahkan Yonko serta saat ini memiliki bounty 3 miliar beri untuk Law dan 3,996 miliar beri untuk Kurohige.

Sebagai spoiler, pertarungan Law dan Kurohige ini terjadi di suatu tempat di Dunia Baru untuk memperebutkan Road Poneglyph.

Sementara diketahui bahwa Law telah memiliki dua salinan Road Poneglyph yang berasal dari Zou dan Wano, sedangkan untuk Kurohige sudah pasti memiliki juga Road Poneglyph karena sudah bergelar Yonko namun belum diketahui berapa banyak.

Dalam pertarungan ini, Kurohige membawa sejumlah kru lama miliknya yaitu Jesus Burgess, Van Augur, Doc Q dan Stronger.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x