Spoiler One Piece 1063 Lengkap Terbaru Law vs Kurohige, Jadwal Rilis dan Link Baca Legal Manga

- 12 Oktober 2022, 10:54 WIB
Spoiler One Piece chapter 1063 Law vs Kurohige, serta jadwal rilis dan link baca legal manga lengkap dan terbaru.
Spoiler One Piece chapter 1063 Law vs Kurohige, serta jadwal rilis dan link baca legal manga lengkap dan terbaru. /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY - Ini informasi spoiler One Piece 1063 lengkap terbaru yang memperlihatkan Law siap bertarung dengan Kurohige, serta jadwal rilis dan link baca legal manga.

One Piece minggu ini mulai masuk di chapter 1063, berbagai spoiler pun telah bermunculan di mana salah satu adegan yang menarik perhatian adalah terjadinya pertarungan antara Law dan Kurohige.

Chapter 1063 hanya sedikit melanjutkan cerita pada chapter sebelumnya 1062 perjalanan Luffy di Pulau Egghead dan pertemuannya dengan Dr. Vegapunk.

Selebihnya, chapter 1063 menceritakan perjalanan Law setelah meninggalkan Wano dan mulai berpisah dengan Luffy serta Kid ke arah yang saling menjauh.

Baca Juga: Jadwal One Piece 1063 Hari Ini 12 Oktober 2022, Spoiler 1062 Reddit Lengkap Link Baca Manga di MangaPlus

Pada sampul chapter 1063, memperlihatkan Cracker membeku dan Brulee yang menangis mengatakan bahwa Pudding telah diculik.

Luffy, Chopper, Jinbei dan Bonney masih di pulau Egghead dan mengganti pakaian dengan mesin khusus Vegapunk. Di mana Luffy, Chopper, dan Bonney memakai pakaian dengan tema futuristik sedangkan Jinbei dengan pakaian tema Hawaii.

Dalam perjalanan selanjutnya mereka diserang oleh robot Kuma yang memakai kacamata hitam bulat dan bahu robot, Luffy yang hendak melawan dihalangi oleh Bonney karena Kuma adalah ayah kandungnya.

Sedangkan perjalanan Zoro, Sanji, Nami, Robin, Usop, dan Franky tidak diperlihatkan dalam chapter ini namun bercerita mengenai pertemuan antara Law dan Kurohige.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x