15 Kata-kata Ucapan Happy National I Love You Day pada 14 Oktober 2022: Cocok Kirim Lewat WA dan Story IG

- 14 Oktober 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui 15 kata ucapan Happy National I Love You Day Bahasa Inggris Bahasa Indonesia kirim WA pada 14 Oktober 2022.
Ilustrasi - Ketahui 15 kata ucapan Happy National I Love You Day Bahasa Inggris Bahasa Indonesia kirim WA pada 14 Oktober 2022. /PIXABAY/Javaistan

BERITA DIY - Pakai 15 kata ucapan Happy National I Love You Day pada 14 Oktober 2022 hari ini yang cocok untuk digunakan untuk kirim ke WA maupun jadi IG Story.

Pada 14 Oktober 2022 atau hari ini terdapat salah satu peringatan hari penting yang dirayakan yaitu dikenal dengan memperingati Happy National I Love You Day tersebut.

Meskipun memiliki tujuan yang sama, namun hadirnya National I Love You Day ini diketahui memiliki perbedaan dengan perayaan hari kasih sayang atau Valentine Day yang diperingati pada 14 Februari.

Pasalnya diketahui bahwa jika Valentine Day merupakan peringatan yang dilakukan untuk merayakan hari kasih sayang yang dikhususkan bagi pasangan ataupun kekasih.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Happy National I Love You Day 14 Oktober 2022, Romantis Bisa Bagikan ke IG dan WA Gratis

Sedangkan pada National I Love You Day ini dapat digunakan atau memiliki tujuan yang diklaim lebih luas, baik untuk keluarga, kekasih, teman, bahkan hingga sahabat yang dimiliki.

Uniknya perayaan hari pada 14 Oktober tersebut memiliki sejarah peringatan yang unik atau berbeda dengan perayaan hari-hari besar yang lain yang juga dirayakan oleh setiap orang.

Pertama kali perayaan hari tersebut dirayakan oleh masyarakat di Amerika Serikat yang dilakukan semenjak tahun 2015 dengan pertama kali muncul dengan hastag atau tagar #NATIONALILOVEYOUDAY.

Tak hanya di Amerika Serikat, kemudian hastag tersebut pun banyak digunakan dan banyak diperingati juga di Filipina dan di 62 negara yang lain pada awal peringatannya.

Baca Juga: 10 Ucapan Hari Kesehatan Mental Sedunia atau Happy World Mental Health Day Berisi Motivasi dan Semangat

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x