Gampang! Begini Cara Ubah Ukuran Foto 4x6 Online melalui Aplikasi dan Website Gratis

- 13 Oktober 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi - Gampang dan Gratis! Ini Cara ubah ukuran foto 4x6 online melalui aplikasi dan website pakai Canva.
Ilustrasi - Gampang dan Gratis! Ini Cara ubah ukuran foto 4x6 online melalui aplikasi dan website pakai Canva. / Tangkap Layar Situs/canva.com

BERITA DIY - Gampang, begini cara ubah ukuran foto 4x6 secara online melalui aplikasi dan website dengan mudah dan gratis.

Masih banyak warganet yan belum tahu jika ubah ukuran foto dapat dilakukan dengam gampang, mudah dan gratis.

Banyak dari warganet yang mencari cara untuk ubah ukuran foto menjadi ukuran 4x6 sentimeter dengan mudah, cepat, gampang, praktis dan gratis.

Padahal tersedia banyak situs website dan aplikasi yang dapat digunakan untuk ubah dan unduh foto ukuran 4x6 dengan gampang dan gratis.

Baca Juga: Cara Download Lagu MP3 Terbaru dari YouTube Tanpa Convert Via Link MP3Juice dan Satafaband, unduh Musik Gratis

Ubah foto menjadi ukuran 4x6 ini biasanya digunakan untuk berbagai keperluan, seperti untuk administrasi maupun hal lainnya.

Salah satu situs website dan aplikasi yang dapat digunakan untuk ubah foto menjadi ukuran 4x6 dengan gampang dan gratis adalah situs Canva.

Situs ini dapat diakses melalui browser di HP atau PC dan tersedia dalam bentuk aplikasi yang tersambung dnegan akun Google atau Facebook pengguna.

Proses ubah ukuran foto menjadi 4x6 dengan website dan aplikasi Canva ini tidak sulit dan tidak dipunut biaya termasuk proses unduh foto.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x