Kalkulator Kesehatan Mental Online Gratis di Link Laluibersama.com, Cara Main Tes Mental Health dan Depresi

- 11 Oktober 2022, 12:39 WIB
Ilustrasi - Link kalkulator kesehatan mental online gratis di Laluibersama.com  Google, cara main tes mental health dan depresi tersedia di sini.
Ilustrasi - Link kalkulator kesehatan mental online gratis di Laluibersama.com Google, cara main tes mental health dan depresi tersedia di sini. /Tangkap layar laluibersama.com

BERITA DIY - Ketahui informasi kalkulator kesehatan mental online gratis di link Laluibersama.com, cara main tes mental health dan depresi tersedia di sini.

Link kalkulator kesehatan mental online gratis di Laluibersama.com tengah dicari oleh sejumlah warganet, pasalnya trend main tes depresi tersebut sedang viral di media sosial terutama TikTok.

Kalkulator kesehatan mental online gratis di link laluibersama.com dapat diakses melalui Google Chrome untuk mengukur tingkat depresi seseorang.

Tes mental health online di website Laluibersama.com sendiri berisikan deretan pertanyaan yang disertai dengan opsi jawaban, sehingga pengguna hanya perlu memilih jawaban yang dirasa sesuai dengan kehendak perasaan.

Baca Juga: Link Kalkulator Kesehatan Mental Online Viral TikTok, Yuk Ikut Tes Depresi dan Mental Health Unair & Kemenkes

Mental health atau kesehatan mental sendiri saat ini tengah menjadi salah satu isu yang banyak diperbincangan oleh masyarakat dan menjadi salah satu pembahasan yang cukup serius.

Link kesehatan mental online di website Laluibersama.com akan berisi 21 pertanyaan dengan empat pilihan jawaban, yakni tidak pernah, kadang-kadang, sering, dan hampir selalu.

Berikut salah satu contoh pertanyaan yang terdapat di link kalkulator kesehatan mental online gratis di Laluibersama.com, Saya sulit menenangkan diri, Saya tidak dapat merasakan perasaan yang positif, higga Saya merasa sulit untuk memulai sesuatu.

Sebagai informasi link kesehatan mental online gratis di Laluibersama.com merupaka tes yang dibuat oleh tim Research Group TMT Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, Anda dapat memulai tes mental health dan depresi melalui link berikut.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x