Link Kalkulator Kesehatan Mental Online Viral TikTok, Yuk Ikut Tes Depresi dan Mental Health Unair & Kemenkes

- 11 Oktober 2022, 11:59 WIB
Kalkulator kesehatan mental tes, link kesehatan mental, kalkulator kesehatan mental Unair, dan tes depresi online Kemenkes.
Kalkulator kesehatan mental tes, link kesehatan mental, kalkulator kesehatan mental Unair, dan tes depresi online Kemenkes. /Tangkap layar laluibersama.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kalkulator kesehatan mental tes, link kesehatan mental, kalkulator kesehatan mental Unair, dan tes depresi online Kemenkes.

Ketahui link kalkulator kesehatan mental online yang viral di TikTok, yuk ikutan tes depresi dan mental health oleh Unair dan Kemenkes.

Pada hari ini di media sosial TikTok, kembali ramai orang yang membagikan hasil tes depresi Google Form 2022, tes kesehatan mental Gform di Https forms gle 3cbrd1yhdmucknpj7.

Dalam Google Form tes kesehatan mental itu, terdapat poin-poin yang didapat usai responden mengisi form tersebut. Mulai dari cenderung stabil hingga depresi.

Baca Juga: Link Google Form Tes Kesehatan Mental untuk Tahu Kondisi Mental Health yang Viral di TikTok dan Unair Gratis

Tentunya Google Form tes kesehatan mental itu bisa dijadikan alat deteksi dini jika kamu ternyata sedang mengalami depresi, yang tentunya bisa menganggu jiwa.

Namun jika hasil menunjukkan kamu depresi dan kamu memang merasa dirimu tidak sedang baik-baik saja, kamu disarankan untuk berkunjung ke psikolog untuk mendiskusikan lebih lanjut.

Adapun tes kesehatan mental merupakan tes yang dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan mental seseorang, yang kemudian harus diambil tindakan jika menemui gejala.

Baca Juga: Link Google Form Tes Kesehatan Mental yang Viral di TikTok, Yuk Ikut Tes Depresi & Mental Health di Link Gform

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x