Link Download Teks Pidato Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan Format PDF Dilengkapi Mukadimah

- 6 Oktober 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi - Ketahui link download teks pidato Maulid Nabi Muhammad SAW dengan format PDF dan mukadimah.
Ilustrasi - Ketahui link download teks pidato Maulid Nabi Muhammad SAW dengan format PDF dan mukadimah. /PIXABAY/lograstudio

BERITA DIY - Inilah link download teks pidato dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW yang dapat digunakan dalam format PDF lengkap dengan mukadimah.

Sebentar lagi bagi umat Islam nantinya akan memperingati peringatan penting yaitu hari lahir atau yang disebut dengan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan diperingati.

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW nantinya akan terdapat sejumlah agenda yang biasanya akan dilakukan oleh umat Islam untuk mengingatnya.

Berbagai agenda yang akan dilakukan tersebut salah satunya adalah akan dilaksanakannya pengajian yang akan diselenggarakan oleh umat Islam yang memperingatinya.

Baca Juga: Contoh Teks Ceramah Maulid Nabi yang Menyentuh Hati Singkat, Ringkasan Tentang Rasulullah SAW Sebagai Tauladan

Peringatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sendiri dalam penanggalan Hijriyah diketahui akan dilaksanakan yaitu pada 12 Rabiul Awal nantinya.

Sedangkan jika menilik pada kalender perhitungan Masehi, maka nantinya Maulid Nabi Muhammad SAW nantinya akan diperingati bertepatan dengan tanggal 8 Oktober 2022.

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini sendiri memiliki sejumlah manfaat di dalamnya. Salah satunya adalah untuk meneladani perjalanan hidup dan dakwahnya menyebarkan agama Islam.

Selain itu, tauladan yang diberikan oleh Nabi Muhammad SAW dapat dijadikan pelajaran bagi diri sendiri untuk senantiasa mengamalkan berbagai ajaran yang telah dilakukannya.

Baca Juga: TEKS Khutbah Jumat Singkat Terbaru 2022 Tentang Kehidupan Bulan Rabiul Awal: Maulid Bulan Penuh Rahmat

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x