Gratis! Link Twibbon Hari Batik Nasional 2022 Diperingati Tiap 2 Oktober, Download Share ke Status WA dan IG

- 2 Oktober 2022, 09:29 WIB
Ilustrasi - Gratis! 11 link twibbon Hari Batik Nasional 2022 diperingati tiap 2 Oktober, download dan bagikan foto ke status WA dan Instagram IG.
Ilustrasi - Gratis! 11 link twibbon Hari Batik Nasional 2022 diperingati tiap 2 Oktober, download dan bagikan foto ke status WA dan Instagram IG. /Tangkap layar twibbonize.com/@reviewteknologiku.tech

BERITA DIY - Gratis! 11 link twibbon Hari Batik Nasional 2022 diperingati setiap 2 Oktober, download dan bagikan foto ke status WA dan Instagram IG.

Pada 1 Oktober 2022, rakyat Indonesia telah memperingatii Hari Kesaktian Pancasila. Kemudian hari ini Minggu, 2 Oktober 2022 kembali menjadi salah satu hari besar nasional.

Tangal 2 Oktober diperingati sebagai Hari Batik Nasional. Anda bisa ikut memeriahkan hari tersebut dengan membagikan foto twibbon. Tersedia link twibbon Hari Batik Nasional 2022, gratis.

Foto twibbon dapat Anda download dalam format JPG dan dibagikan di status media sosial Anda mulai dari WA, Facebook, Twitter hingga IG (Instagram).

Baca Juga: Hari Batik Nasional Diperingati Tanggal Berapa? Ini Rangkaian Acara Peringatan Tahun 2022 dan Link Twibbon

Hanya dengan membagikan twibbon Hari Batik Nasional 2022, ini sudah menunjukkan bahwa Anda memiliki kepedulian terhadap alah satu kekayaan budaya Indonesia.

Batik merupakan salah satu karya seni Indonesia yang sudah diakui oleh UNESCO. Ada banyak ragam motif batik di Indonesia. Hampir setiap daerah memiliki motif khas untuk batik mereka.

Batik juga merupakan warisan budaya yang memiliki nilai estetik, fungsional, dan memiliki nilai jual tinggi. Karya seni ini biasa digunakan pada kain yang digunakan untuk membuat pakaian, namun sekarang penggunaan batik sudah lebih luas lagi.

Pada 2 Oktober 2009, batik telah ditetapkan sebagai salah satu warisan budaya tak benda. Hari ini adalah tahun ketiga belas setelah batik ditetapkan sebagai warisan budaya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x