BSU Tahap 3 Cair ke Rekening Ini, Cek Status BLT Subsidi Gaji Kemnaker Tanpa Login BPJS Ketenagakerjaan

- 27 September 2022, 15:30 WIB
BSU 2022 tahap 3 cair ke 4 rekening ini. Cara cek status BLT subsidi gaji Kemnaker tanpa login link BPJS Ketenagakerjaan.
BSU 2022 tahap 3 cair ke 4 rekening ini. Cara cek status BLT subsidi gaji Kemnaker tanpa login link BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - BSU 2022 tahap 3 cair melalui 4 rekening di bawah ini. Simak cara cek status penyaluran BLT subsidi gaji Kemnaker tanpa login ke link BPJS Ketenagakerjaan.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mulai menyalurkan BSU 2022 tahap 3 kepada para karyawan yang dicalonkan BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi kriteria sesuai Permaner Nomor 10 Tahun 2022.

BSU tahap 3 ini cair dengan nilai Rp 600 ribu dan hanya diberikan sekali melalui empat rekening bank yang ditunjuk pemerintah, yakni BRI, BNI, BTN, dan Bank Mandiri.

Pekerja yang tinggal di Aceh akan diberi BSU 2022 atau BLT subsidi gaji melalui nomor rekening Bank Syariah Indonesia (BSI).

Baca Juga: BSU Tahap 3 Cair Rp 600 Ribu Cuma ke Pemilik KTP Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Pekerja yang tidak memiliki nomor rekening di atas akan diberi BSU 2022 melalui PT Pos Indonesia (Persero).

Pekerja yang memenuhi syarat namun tidak mendapatkan BSU 2022 tahap 3 atau sebelumnya tidak perlu khawatir karena masih proses validasi Kemnaker.

Pekerja bisa cek status penyaluran BLT subsidi gaji di link Kemnaker bukan di BPJS Keteagakerjaan.

Link BPJS Ketenagakerjaan hanya digunakan untuk mengetahui apakah pekerja memenuhi kriteria sebagai penerima BSU atau tidak.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x