Arti Incognito Hotel Adalah Apa? Pengertian, Berapa Biaya Tambahan untuk Pengunjung Hotel Ini Panduannya

- 23 September 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi - Arti Incognito Guest hotel adalah apa? ini pengertian, berapa biaya tambahan untuk pengunjung hotel ini panduan dan siapa yang bisa pakai.
Ilustrasi - Arti Incognito Guest hotel adalah apa? ini pengertian, berapa biaya tambahan untuk pengunjung hotel ini panduan dan siapa yang bisa pakai. /Pixabay/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Berikut informasi arti Incognito Guest hotel adalah apa? ini pengertian, berapa biaya tambahan untuk pengunjung hotel ini panduan dan siapa yang bisa menggunakan.

Beberapa istilah yang tidak familiar terutama di hotel banyak dibicarakan salah satunya Incognito di hotel apa artinya cek di sini.

Istilah Incognito artinya apa di hotel perlu diketahui karena salah satu layanan dari hotel yang bisa digunakan.

Incognito sendiri banyak dikaitkan dengan layanan privasi bagi pengunjung atau tamu dari hotel sendiri saat check in.

Baca Juga: Apa Arti Escargot Hotel yang Lagi Viral di TikTok, Ini Makna Sebenarnya dan Istilah Rahasia Hotel Lainnya

Sebelum mengetahui apa itu arti Incognito hotel, sebagai informasi hotel bukan hanya industri penginapan kamar atau restoran.

Hotel sendiri merupakan sebuah industri yang meliputi berbagai usaha seperti bar, gerai fast food, guest house, laundry and dry cleaning, rekreasi keluarga, kebugaran, dan lainnya.

Untuk itu pengunjung atau yang menginap di hotel bisa menggunakan semua fasilitasnya salah satunya Incognito hotel.

Menurut KBBI, Incognito memiliki arti secara tidak resmi (tidak dikenal); dengan menyamar sebagai orang kebanyakan; dengan menyembunyikan identitas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x