Balai Yasa Yogyakarta Adakan Kegiatan Open House, Berikut Daftar Acara, Jadwal Kunjungan, dan Link Registrasi

- 22 September 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Perayaan HUT ke-77 KAI adakan open house Balai Yasa Yogyakarta, berikut jadwal, daftar acara, dan link registrasi untuk kunjungan.
Ilustrasi - Perayaan HUT ke-77 KAI adakan open house Balai Yasa Yogyakarta, berikut jadwal, daftar acara, dan link registrasi untuk kunjungan. /Tangkap layar Instagram.com/@keretaapikita

BERITA DIY - Simak informasi mengenai diadakannya kegiatan open house di Balai Yasa Yogyakarta dalam rangka perayaan HUT ke-77 KAI.

Berikut lengkap dengan daftar acara yang diadakan, jadwal kunjungan, serta link registrasi pengunjung.

Kabar gembira bagi penggemar kendaraan lokomotif kereta api, di mana Balai Yasa Yogyakarta akan mengadakan open house untuk masyarakat umum.

Open house sendiri merupakan istilah yang digunakan ketika sebuah instansi pendidikan, pemerintah, maupun perusahaan mengizinkan diadakannya kunjungan.

Baca Juga: Catat Peraturan Terbaru PT KAI untuk Penumpang Kereta Api Jarak Jauh di Masa Covid-19, Berlaku 15 Agustus 2022

Balai Yasa Yogyakarta merupakan tempat yang digunakan PT KAI untuk melakukan perawatan secara besar terhadap kereta maupun fasilitas sarana lainnya.

Tentunya Balai Yasa Yogyakarta tidak dapat dikunjungi secara bebas, namun dengan diadakannya kesempatan open house maka masyarakat umum bisa datang berkunjung.

Diketahui diadakannya open house Balai Yasa Yogyakarta merupakan bentuk perayaan HUT ke-77 KAI pada 28 September 2022 mendatang.

Untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai open house Balai Yasa Yogyakarta, simak jadwal dan daftar acaranya berikut ini:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x